Kamu pernah gak sih, kepo dengan HP yang di gunakan para tokoh-tokoh terkenal di seluruh dunia? Kira-kira kalau orang "spesial" HP nya "spesial" juga, gak ya?Wajar, sih, kalau kamu penasaran dengan gadget-gadget yang digunakan oleh para orang terkenal, karena katanya gadget yang digunakan menunjukkan status seseorang.Kalau kamu penasaran dengan HP apa yang digunakan para pesohor dunia, Jaka punya daftarnya nih!

Semoga rasa kepo kamu terlampiaskan ya setelah membaca artikel ini!Kalau kamu penasaran kira-kira HP apa saja yang digunakan para tokoh terkenal di dunia, Jaka punya list nya, kok!
1. Donald Trump

Presiden Amerika Serikat yang sangat kontroversial ini diketahui setidaknya memiliki 2 handphone.Banyak versi mengenai HP apa yang dimiliki oleh Trump saat ini, tetapi diyakini Trump menggunakan Samsung S3 dan dua buah iPhone yang "tidak aman".

"Tidak aman" karena Trump awalnya diduga menolak untuk menggunakan iPhone khusus dari pemerintah Amerika Serikat.Tetapi kini dikabarkan Trump sudah menggunakan iPhone khusus dari pemerintas AS karena statusnya kini adalah orang paling penting di dunia.

2. Mark Zuckerberg

Sebagai salah satu CEO perusahaan teknlogi terbesar di dunia saat ini, pasti kita penasaran HP apa yang digunakan oleh Mark Zuckerberg.Ternyata, Mark Zuckerberg menggunakan iPhone sebagai daily driver-nya. Hal ini sebenarnya tidak aneh.Pasalnya, Facebook dan Apple mempunyai hubungan bisnis yang cukup erat dan dekat sehingga Mark Zuckerberg pasti cenderung lebih menyukai iPhone.Mark Zuckerberg terlihat berkali-kali menggunakan iPhone dari berbagai versi dan tak pernah sekalipun terlihat menggunakan Android.

3. PewDiePie

Dilansir dari sebuah situs fans berat PewDiePie yang memuat berbagai gear alias peralatan yang digunakan PewDiePie, ternyata YouTuber nomor satu di dunia ini menggunakan HP Google Pixel berwarna silver.Tidak jelas Google Pixel seri mana yang digunakan oleh PewDiePie, tetapi sangat bisa dipastikan PewDiePie tidak menggunakan iPhone ataupun Samsung.PewDiePie sendiri secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya bukan Apple Fan Boy. karena ia lebih suka OS Android ketimbang iOS.

4. Gal Gadot

Apakah kamu masih ingat dengan tragedi salah HP yang menimpa Wonder Woman ini?Gal Gadot memang Brand Ambassador untuk Huawei, terutama untuk mempromosikan Huawei Mate 10 Pro dan Huawei P20.Sayangnya, ada sebuah skandal di mana Gal Gadot dituduh menggunakan iPhone untuk mempromosikan Huawei Mate 10 Pro di Twitter.Gal Gadot menolak tuduhan ini dengan mengatakan bahwa ia adalah pengguna Huawei Mate 10 Pro dan Huawei P20.

Ia beralasan bahwa staff-nya lah yang memposting promosi Huawei di Twitter dan bukan menggunakan iPhone melainkan menggunakan iMac.Apakah hal ini hanya sanggahan Gal Gadot belaka? Tidak ada penelusuran lebih jauh tetapi, sekiranya itulah pernyataan resmi Gal Gadot terkait skandal ini.

5. Kim Jong-un

Sebenarnya untuk tokoh pemimpin Korea Utara yang satu ini, mengetahui secara pasti HP apa yang digunakan cukuplah sulit.Ada rumor yang tersebar bahwa Kim Jong-un menggunakan HP iPhone namun tidak diketahui seri mana yang ia gunakan.Tetapi, di salah satu foto yang memuat Kim Jong-un sedang rapat dengan beberapa staff-nya, ponsel Kim Jong-un terlihat!

Pihak Samsung mengatakan bahwa HP yang terpampang di foto tersebut bukan dari pabriknya.Banyak pihak yakin bahwa HP yang digunakan oleh Kim Jong-un adalah dari pabrikan HTC meskipun tidak diketahui HP tersebut HTC seri apa.

6. Black Pink

Siapa di sini yang penggemar berat lagu-lagu Korea atau Girlband Korea, khususnya Black Pink?Ternyata, setelah Jaka selidiki para member Blck Pink menggunakan iPhone, guys! Lebih tepatnya iPhone 8+.Asumsi ini Jaka ambil setelah melihat video-video mereka di YouTube pada tahun lalu.Sangat mungkin sekarang mereka sudah mengganti HP mereka menjadi seri iPhone terbaru seperti iPhone X atau iPhone Xs Max, sih!

7. Jokowi

Siapa sih yang gak kenal dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo? Calon Presiden RI tahun 2019 ini selalu membawa cerita.Termasuk ketika casing HP yang dipakainya mendadak viral dan diburu oleh banyak orang. Tahukah pada saat itu HP apa yang digunakan oleh Jokowi?Jawabannya adalah iPhone 6! Dalam berbagai kesempatan Jokowi kedapatan berselfie menggunakan iPhone 6 dengan casing peta Indonesia.Apakah lantas membuat Jokowi seorang Apple Fan Boy? Tidak ada pernyataan resmi mengenai hal ini, sih.

Tetapi biasanya handphone seorang presiden adalah HP khusus yang diberikan negara serta sudah dijamin sangat aman dan sangat private.Oh iya, sebagai bonus, Ibu Negara kita, Iriana Joko Widodo sempat ber-selfie menggunakan Samsung galaxy Note 9+ saat upacara kemeredekaan RI pada tahun 2018 lalu.

Akhir Kata

Itu tadi sedikit ulasan dari Jaka mengenai handphone yang digunakan oleh beberapa orang terkenal di dunia.Kalau kamu sudah jadi orang terkenal, kira-kira kamu akan menggunakan HP apa?

sumber :jalantikus