5G merupakan revolusi jaringan yang fenomenal saat ini. Kecepatannya bisa mencapai 20 kali lipat dari 4G atau 10 Gbps. Download game PC, cuma hitungan detik.

Untuk merasakan jaringan 5G yang cepat ini, nggak hanya penyedia jaringan yang harus bersiap-siap, tetapi juga kamu. Ya, kamu harus pakai HP yang sudah 5G.

Tertarik membeli? Berikut daftar HP 5G murah terbaik!

1. Samsung Galaxy S10

Baru saja diresmikan hari ini, di Indonesia! Mulai besok, kamu sudah bisa melakukan pre-order untuk HP 5G murah terbaru dari Samsung ini. Untuk urusan teknologi, juara deh. Pokoknya dibekali semua yang paling canggih.

Baru saja diresmikan hari ini, di Indonesia! Mulai besok, kamu sudah bisa melakukan pre-order untuk HP 5G murah terbaru dari Samsung ini. Untuk urusan teknologi, juara deh. Pokoknya dibekali semua yang paling canggih.

2. Huawei P30

Pilihan terbaik bagi kamu pecinta fotografi dengan smartphone. Sebab nggak tanggung-tanggung, nantinya smartphone ini akan dibekali dengan Quad Camera belakang yang memiliki kemampuan 10x Optical Zoom seperti DSLR pada umumnya.

Nah untuk urusan dapur pacu sendiri, dibekali dengan chipset Kirin 980 terbaru. Namun untuk detil lebih lanjut, sayangnya belum ada informasi. Namun berdasarkan rumor yang beredar, smartphone ini akan segera rilis di tahun 2019.


3. OnePlus 7

Merek ini memang nggak begitu terkenal, tapi ini bisa dibilang mirip-mirip Xiaomi hanya saja khusus flagship. OnePlus memang selalu menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi, namun dengan harga lebih terjangkau.

Di tahun 2019 ini, dikabarkan OnePlus akan mengeluarkan HP 5G murah. Nantinya smartphone ini akan dapat Dukungan 5G dan memakai chipset Snapdragon 855. Namun soal urusan harga, katanya lebih mirip dari pasaran.


4. Sony Xperia XZ4

Cocok banget bagi kamu pecinta smartphone dengan bentuk kotak yang kokoh. Sony Xperia memang selalu menghadirkan smartphone yang elegan seperti itu, membuat ciri khas khusus bagi smartphone dengan merek ini.

Dikabarkan di tahun 2019 ini pula, akan dirilis smartphone Sony Xperia terbaru. Nantinya akan sudah dapat Dukungan 5G, dan tentunya memakai chipset Snapdragon 855 terbaru. Untuk informasi lainnya, kita tunggu saja ya kabarnya.


5. iPhone X (2019)

Setelah sukses dengan iPhone XS-nya di tahun 2018 kemarin, dikabarkan Apple berencana merilis HP 5G murah di tahun 2019 ini. Namun yang pasti, ini masih merupakan seri iPhone X lainnya, jadi modelnya nggak beda jauh gitu.

Nantinya juga Apple akan merilis penerus dari chipset Bionic A12. Kemungkinan besar sih penerusnya ini bisa mempertahankan rekor yang dibuat Apple, yaitu sebagai pemilik dari chipset smartphone tercepat di dunia.
Akhir Kata

Itulah dia rekomendasi HP 5G murah terbaik dari Jaka. Untuk sementara yang bisa kamu beli memang hanya Samsung Galaxy S10, namun Jaka yakin seri smartphone lainnya akan segera menyusul. Tapi omong-omong gimana, kamu ada dananya? Hehehe.

sumber : jalan tikus