Tak hanya iPhone baru saja yang dinantikan kehadirannya tahun depan, smartphone flagship keluaran Samsung pun tak kalah menarik untuk ditunggu. Sejumlah rumor maupun spekulasi mengenai Samsung Galaxy S8 pun santer berhembus. Bahkan baru-baru ini beredar bocoran render (unofficial) yang kemungkinan adalah Galaxy S8. Seperti apa?

Seperti bisa Anda lihat pada image, perangkat terlihat cantik dengan tampilan futuristic dan display lengkung tanpa bezel. Seperti Xiaomi Mi Mix, tapi dengan tampilan yang lebih premium. Terlihat logo Samsung di bagian bawah perangkat berwarna silver. Sementara di bagian atas terdapat earpiece, kamer depan, sensor proximity, dan kemungkinan iris scanner. 

 

Namun tentu saja, render ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, meski memang desainnya terlihat mirip dengan yang sedang dikerjakan Samsung untuk Galaxy S8. Bahkan salah seorang pegawai Samsung sempat menuliskan komentar di Weibo yang menyatakan kekagumannya terhadap render cantik tersebut. Sebuah indikasi jika ia telah melihat desain perangkat yang sedang dikerjakan oleh Samsung saat ini. 

sumber : gopego