Pada tanggal 27 September besok, Xiaomi diperkirakan bakal menghadirkan Xiaomi Mi 5s (dan kemungkinan Mi 5s Plus). Sebuah teaser yang dirilis oleh Xiaomi memberikan konfirmasi bahwa perangkat ini akan memiliki teknologi Snapdragon Sense ID dari Qualcomm. Ini adalah scanner sidik jari ultrasonik yang akan ditanamkan di dalam display smartphone.

Selain itu, lewat sebuah screenshot yang diduga juga datang dari Mi 5s, terlihat bahwa perangkat ini memiliki layar 5,15-inci 1080 x 1920 dengan fitur Force Touch. Sebuah teknologi yang akan mengingatkan Anda pada 3D Touch milik Apple iPhone, serta bisa membedakan dan memberi fungsi tersendiri pada setiap sentuhannya.

Hal lain yang sempat dirumorkan akan hadir pada Xiaomi Mi 5s adalah spesifikasi high-end, seperti chip Snapdragon 821 dengan CPU quad-core 2.35 GHz dan GPU Adreno 530, RAM 6 GB, dan memori internal hingga 256 GB. Jangan terkejut pula bila nantinya Xiaomi jadi memberikan dukungan dual-camera di bagian belakang perangkat.

Beberapa fitur lain yang dimiliki oleh varian dari flagship Mi 5 ini adalah baterai berkapasitas 3.490 mAh dengan Quick Charge 3.0, port USB Type-C, serta NFC yang bisa difungsikan untuk layanan pembayaran Mi Pay.

Diperkirakan, masih ada banyak bocoran-bocoran terbaru pada detik-detik akhir sebelum Xiaomi Mi 5s ini dimunculkan besok. Jangan sampai ketinggalan berita dan ikuti terus perkembangan informasinya,

source : gopego