Pencarian Terpopuler :
KATEGORI
Kebijakan Transaksi

 Pengguna Kiswara.co.id telah memahami dan menyetujui kebijakan transaksi di bawah ini.

  1. Proses transaksi pembayaran dilakukan via transfer bank, paypal, dan kartu kredit. Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bertransaksi via kartu kredit, kiswara.co.id telah terintegrasi dengan sistem pembayaran dari www.paypal.com.
  2. Proses pemesanan akan di proses setelah pembayaran anda lakukan dilakukan dan mengirimkan konfirmasi pembayaran ke sales kami.
  3. Setiap produk yang dibeli dari Kiswara.co.id dilengkapi dengan masa garansi yang disesuaikan dengan garansi pabrik masing-masing produk. Informasi lebih lanjut mengenai garansi dapat mempelajari di"kebijakan garansi".
  4. Jika dalam masa garansi, terjadi kerusakan pada barang, segera hubungi sales kami untuk mendapatkan layanan lebih lanjut.
  5. Anda akan menerima sms notifikasi mengenai Nomor Resi setelah produk pesanan anda dikirim.
  6. Kiswara.co.id memiliki hak untuk membatalkan transaksi apabila dalam waktu 3 hari anda tidak menyelesaikan pembayaran terhadap pesanan yang telah dilakukan.
  7. Kiswara.co.id memberikan jaminan kepada anda produk akan diterima sesuai dengan yang dipesan. Hubungi sales kami bila tidak menerima pesanan anda.

Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan dari syarat dan ketentuan berlaku setelah dicantumkan di dalam situs Kiswara.co.id.

 

 


Top