Modem 3G Supreme 20 SL8082T USB RS232 adalah Modem keluaran terbaru dari Kiswara yang sudah mendukung Jaringan GSM sd 3G sehingga jaringan yang di hasilkan dari modem ini sangat bagus untuk semua wilayah di indonesia. Disamping dari itu modem ini sudah menggunakan 2 Interface yang berbeda sehingga anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Modem 3G Supreme 20 SL8082T USB RS232 ini sudah mendukung jaringan GSM sd 3G sangat cocok untuk lokasi yang sudah mencakup jaringan 3G sehingga signal yang di hasilkan maksimal.Modem ini sudah mendukung Penggunaan Software SMS,AKtifasi Perdana dan Software pulsa. Keunggulan dari modem ini adalah anda bisa menggunakan 2 interface 1 Usb dab 1 serial dengan di sertakan adaptor eksternal sehingga membuat koneksi modem ini ke PC anda stabil.

Modem ini sudah di test dengan Software SMS dan Server Pulsa, Contoh untuk SMS modem ini bisa menghasilkan kecepatan SMS sampai dengan 4 detik per sms paling cepat sehingga untuk kebutuhan SMS dalam Jumlah yang banyak sangat cocok dengan menggunakan Modem ini.

Modem Ini terdiri

1 Unit Modem
1 Unit Antena
1 Unit Kabel USB
1 Unit Kabel Serial
1 Unit Adaptor
1 Unit CD Driver

Untuk anda yang memilih Usaha Server Pulsa atau Layanan SMS sangat cocok dan direkomendasikan untuk menggunakan Modem ini. karena modem ini akan membantu mempercepat kinerja dari Aplikasi Software yang anda gunakan.