Peristiwa penyerangan di kota Paris, Perancis memang sedang hangat menjadi perbincangan dan perhatian masyarakat di seluruh dunia. Berbagai kabar beredar dengan cepat lewat media massa dan internet. Termasuk dukungan Facebook dan Google terhadap peristiwa ini. Ada pula peristiwa unik tentang seorang yang selamat dari kematian berkat HP Android tahan peluru. Nah, kali ini Jaka mau kasih tahu kamu tentang casing HP tahan peluru. Inilah Casing iPhone Terkuat di Dunia, Bisa Nahan Peluru Kaliber 50!

Casing iPhone terkuat di dunia ini bernama 1in Armor Plated Case yang dibuat oleh perusahaan bernama Marudai dari Jepang. 1in Armor Plated Case ini memiliki dimensi 138 x 81,8 x 39,6 mm dan memiliki berat 2,1 Kg. Wah, berat banget, ya? Bahkan dalam website resminya, dikatakan bahwa casing iPhone ini cukup berbahaya. Kalau sampai jatuh dan kena kaki, dijamin kaki kamu akan mengalami luka serius.


Bagian belakang casing ini terbuat dari baja yang sangat tebal dan diklaim mampu menahan tembakan peluru senapan mesin kaliber 50. Buset, kuat banget kan?

1in Armor Plated Case ini hanya tersedia untuk iPhone 4 dan iPhone 4S. Casing ini dijual secara umum lewat website resmi Marudai Corp. Harganya adalah 54.000 Yen atau sekitar 6 juta rupiah. Berkat kekuatannya, casing ini masih memegang predikat sebagai casing iPhone terkuat di dunia.

Semoga bermanfaat :) , Sumber : jalantikus.com