5 Aksesoris Penting Action Cam yang Wajib Anda Punya - Action Cam atau Gopro memang telah menjadi trend pada saat ini. Dengan ukuran yang terbilang sangat kecil mudah untuk dibawa kemana-mana dan tentunya hasil yang sangat memuaskan membuat kamera gopro atau action cam menjadi pilihan buat para traveller khususnya tidak haya itu kamera gopro atau action cam sudah menjadi pilihan umum di masyarakat. Ada beberapa merk populer pada Action Cam seperti GoPro Hero, B-Pro5, bahkan Xiaomi ikut meramaikan pasaran Action Cam khususnya di Indonesia.

Pada saat ingin membeli  Action Cam atau Gopro pasti anda pernah merasakan kebingungan dalam memilih aksesoris gopro yang sesui dengan kebutuhan anda. Betapa tidak ada banyak pilihan aksesoris gopro yang ditawarkan di pasaran.  Kali ini PusatTekno.com akan mencoba membahas tentang 5 Aksesoris Penting Action Cam yang wajib Anda Punya.

Langsung saja kita bahas apa saja sih aksesoris penting tersebut :
#1. Kotak penyimpanan Action Cam

Kotak ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan gopro atau action cam pada saat ingin dibawa kemana-mana. Kotak ini bisa meredam guncangan sehingga Action Cam anda akan aman anda tidak perlu repot-repot memikirkan apakah action cam anda akan lecet dan sebagainya. Anda bisa mendapatkan Kotak penyimpanan Action Cam di toko-toko penjualan aksesoris kamera atau toko-toko online seperti Bukalapak.com.

#2. Monopod atau Tongsis
Monopod berfungsi sebagai tongkat yang kita sambungkan pada Action Cam dan ujungnya kita pengang ketika selfie. Monopod ini wajib sekali anda punya karena action cam tanpa monopod ibarat sambal tanpa garam. Monopod bisa anda dapatkan di toko aksesoris kamera ataupun Bukalapak.com banyak sekali monopod keren disana.

#3. Waterproof Action Cam
Waterproof ini digunakan pada saat anda menyelam atau snorkeling. Waterproof dapat melindungi action cam anda dari air. Sehingga anda dapat dengan leluasa menggunakan action cam tanpa takut terkena air.

#4. Double Desktop Charger
Double Desktop Charger berfungsi sebagai alat charger ekternal. Double Desktop Charger menurut saya sangat membantu sekali. Kerena dengan Double Desktop Charger anda dapat mencharger langsung dua baterai sekaligus tanpa takut kamera anda konslet. Karena beberapa action cam menggunakan kameranya langsung unntuk mengisi ulang baterai yang telah habis.

#5. Bobber Floating Hand Grip for Action Cam
Bobber Floating Hand Grip for Action Cam ini berfungsi sebagai Monopod pada saat action cam anda digunakan didalam air. Bobber Floating Hand Grip for Action Cam juga dapat menghindari action cam tenggelam bisa disebut pelampung untuk action cam.

Itu tadi pembahasan mengenai 5 Aksesoris Penting Action Cam yang wajib Anda Punya. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.