kamera cctv tanpa kabel Rumah Anda pun dapat punya cctv yang lebih praktis dengan kamera cctv tanpa kabel. Memiliki fitur wireless sehingga bisa dipantau melalui gadget.

Meninggalkan rumah dalam waktu yang lama terkadang cukup membuat kuatir. Tingkat pencurian di rumah yang ditinggal mudik dari tahun ke tahun makin meningkat. Sekalipun terdapat petugas keamanan lingkungan, Anda harus menambahkan pengamanan khusus pada rumah. Kamera cctv menjadi perangkat terpercaya untuk mengawasi keamanan, karena kemampuannya memonitor yang lama. Biasanya perangkat ini digunakan di atm, ruang publik, atau perkantoran.

Rumah Anda pun dapat punya cctv yang lebih praktis dengan kamera cctv tanpa kabel. Memiliki fitur wireless sehingga bisa dipantau melalui gadget. Menghasilkan gambar berkualitas bagus baik di siang hari maupun malam hari. Jangan kuatir dengan budgetnya, karena kamera cctv ini dapat Anda miliki dalam harga yang terjangkau. Instalasinya mudah, Anda sendiri bisa melakukannya jadi tidak perlu bantuan teknisi profesional.

JIDI JH06N CCTV IP Smart WIFI Home Camera hadir dengan semua fitur yang Anda butuhkan untuk membantu melindungi apa yang paling penting. Dengan video HD 1080P dan lensa kamera sudut lebar 110 derajat, JIDI JH06N CCTV IP Smart WIFI Home Camera akan memungkinkan Anda menjangkau lebih banyak ruangan. Menampilkan kemampuan penglihatan malam inframerah, kamera ini secara otomatis beralih ke mode penglihatan malam ketika gelap dan memberikan video yang jelas, sepanjang waktu. Mengawasi lebih dekat pada area yang Anda sayangi dan dapatkan lansiran instan ke mana pun Anda pergi

 

Type : Wide Angel
Image sensor : ½.7” color CMOS sensor
Image resolution : HD1080P(1920*1080),WVGA(854*480)
Camera lens : Aperture F1.8.110 (JH06)
Video compression format : H.264  
Wireless connection : WiFi (IEEE802.11b/g/n)
Video Format : AVI
Mobile terminal : IOS/Android
Password type : WPA2-AES
Power input : 5V/1A, USB interface
Net weight : 65g
Dimension : 1040*42.00*37.00mm