Tahun ini Sony siap meluncurkan smartphone berharga terjangkau yang menjadi penerus dari Xperia XA. Dan tampaknya tak perlu menunggu terlalu lama untuk menantikan rilisnya. Baru-baru ini beredar bocoran foto yang diduga sebagai penerus Xperia XA.

Dilihat dari image, handset ini menawarkan desain yang cukup baik, terutama dari bagian depan dan samping. Salah satu image menunjukkan bagian depan perangkat dengan earpiece, proximity sensor, branding Sony dan kamera depan.

Sementara di bagian bawah display terdapat lubang yang kemungkinan adalah front facing stereo speaker. Terlihat pula USB Type-C port dan 3.5mm audio jack dalam image lainnya. Tampaknya handset ini akan menggunakan display 5 inci yang sama dengan pendahulunya.

Namun image tidak memperlihatkan fingerprint sensor dan kamera belakang, meski tampak power key dan volume rockers di sisi kanan perangkat. Model ini akan tersedia dalam 3 varian warna; merah, ungu, dan biru navy. Sony dijadwalkan akan memperkenalkannya di MWC 2017 akhir bulan depan.