Setelah kita mengulas bagaimana cara mengganti iphone 4 ,untuk sekarang saya akan memberikan tips Mengganti iPhone 5S sendiri

iPhone merupakan smartphone yang bisa dibilang menjadi pelopor smartphone idaman kaula muda. Namun sayangnya, iPhone memiliki "caranya sendiri" untuk tampil beda dengan smartphone lainnya. Selain bluetooth yang hanya terkoneksi sesama produk Apple, beberapa device iPhone juga menyatu dengan bodi, alias tidak mudah diganti layaknya smartphone Android. Salah satu model iPhone tersebut adalah iPhone 5S. Produk ini pernah mendapatkan protes dari Apple fanboy dunia karena terdapat kesalahan yang membuat banyak baterai iPhone 5S mengalami kerusakan dan cepat habis. Untuk menggantinya memang butuh ketelitian ahli, namun dengan ketelatenan dan berhati-hati, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Berikut ini langkah-langkah mengganti baterai iPhone 5S sendiri:

1. Bukalah 2 buah baut yang terdapat pada bagian bawah iPhone 5S yang mengapit lubang port USB dan buka LCD dengan alat pengangkat LCD. Berhati-hatilah ketika membuka LCD, karena terdapat Fleksibel Tombol di bagian bawah LCD.

2. Setelah itu lepaskan Fleksibel yang terdapat di bagian LCD, Touch Screen, dan Kamera.

3. Setelah itu Anda bisa melepaskan fleksibel baterai dan konektor baterai dari board iPhone.

4. Pasang baterai yang baru dan sambungkan kembali semua kabel fleksibel ke tempat semula.

Cukup mudah bukan? Anda hanya perlu ketelitian dan berhati-hati karena bagian melepas fleksibel inilah yang sedikit riskan.Semoga Bermanfaat :)

Phone merupakan smartphone yang bisa dibilang menjadi pelopor smartphone idaman kaula muda. Namun sayangnya, iPhone memiliki "caranya sendiri" untuk tampil beda dengan smartphone lainnya. Selain bluetooth yang hanya terkoneksi sesama produk Apple, beberapa device iPhone juga menyatu dengan bodi, alias tidak mudah diganti layaknya smartphone Android. Salah satu model iPhone tersebut adalah iPhone 5S. Produk ini pernah mendapatkan protes dari Apple fanboy dunia karena terdapat kesalahan yang membuat banyak baterai iPhone 5S mengalami kerusakan dan cepat habis. Untuk menggantinya memang butuh ketelitian ahli, namun dengan ketelatenan dan berhati-hati, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Berikut ini langkah-langkah mengganti baterai iPhone 5S sendiri: 1. Bukalah 2 buah baut yang terdapat pada bagian bawah iPhone 5S yang mengapit lubang port USB dan buka LCD dengan alat pengangkat LCD. Berhati-hatilah ketika membuka LCD, karena terdapat Fleksibel Tombol di bagian bawah LCD.

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/40813/cara-mengganti-baterai-iphone-5s-sendiri/ /infospesialcom @infospesial