Supreme Hook

Rokok elektrik tidak lengkap kalau tidak menggunakan liquid sebagai pemberi aroma dan rasa yang berbeda-beda. Rasa yang dihasilkan pada uapnya membuat Anda bisa lebih menikmati rokok vapor. Hal ini lah yang menjadi faktor utama vapor makin banyak diminati sebagai alternatif pengganti rokok tembakau.

Berikut ini beberapa liquid dari Supreme Hook.

  • Supreme Hook 3 mg/ 30 ml Indonesia Premium Liquid
    Liquid Supreme Hook dengan rasa melon yang fresh bercampur dengan strawberry, sedikit pisang, dan susu. Memberikan sensasi rasa yang lembut dan manis. Ukuran liquid ini 30 ml, dan bisa kamu bawa bersama dengan vapornya. Liquid ini di banderol Rp 145.000 di Tokopedia.

Liqua

Aroma yang banyak dicari oleh para vaper biasanya yang mengandung rasa buah. Rasa ini dipilih karena aromanya yang legit, tidak bikin bosan, dan fresh. Liquid dari Liqua menyediakan 10 varian rasa buah yang menggoda. Liquid dari Liqua ini kandungan nikotinnya 0%. Artinya tidak terdapat nikotin di dalamnya.

Liqua Italian Flavour Premium E-Liquid Refill 10 ml merupakan liquid yang memiliki 10 varian Italian flavour yang membuat kamu tidak akan bosan. Liquid ini tidak akan meninggalkan kerak di coil dan tidak mengandung karbon monoksida, sehingga aman digunakan. Varian rasanya terdiri dari double apple, berry mix, menthol, mango, grape, peach, cherry, coffee, blueberry, dan cokelat. Cocok untuk semua jenis vapor.

Rootbeer

Siapa yang tidak mengenal minuman root beer. Minuman tradisional yang dibuat dari pohon sassafras albidum ini memiliki rasa yang manis. Ada yang mengandung alkohol dan tidak. Namun, saat ini kebanyakan root beer tidak mengandung alkohol dan di atasnya terdapat busa tebal. Kamu bisa merasakan sensasi vape seperti minum root beer.

E-Liquid Vapor - Rootbeer Float 3 mg/ 60 ml merupakan liquid dengan rasa root beer berkualitas. Menggunakan natural e-liquid yang tidak mengandung zat beracun seperti karbon monoksida dan tar. Aman untuk kamu gunakan saat santai bersama teman.