Ada beberapa tips baru cara mudah mengatasi atomizer short pada vape, saya rasa anda pernah mengalami permasalah tersebut, lalu bagaimana untuk mengantisipasinya? Pas banget saya sudah merangkum nya pada ulasan kali ini. Ketika anda sudah membeli vape, maka anda akan mengalami beberapa permasalahan jika nantinya anda tidak bisa merawat vape anda dengan baik, dan salah satu permasalahannya ialah atomizer short yang akan saya bagikan pada pertemuan kali ini.

Sebenarnya kalau Atomizer Short mempunyai arti bahwa atomizer kita ini mengalami korslet. Saya sendiri sudah mengalami kejadian ini beberapa kali saat menggunkan mod evic vtwo mini dan Rda Tsunami. Untuk itu saya akan berbagi cara mengatasi atomizer short pada vapor. Semoga cara saya ini dapat memperbaiki atomizer short fix pada vapor anda.

Bro and sist tentunya pasti bertanya-tanya kenapa kok bisa terjadi Atomizer Short? Hal ini karena vapor yang kita gunakan ini menggunakan energi dari baterai, ini sama halnya pada instalasi listrik rumah anda. Ketika terjadi suatu korslet otomatis listrik dirumah anda akan padam karena adanya sekring (Alat yang berfungsi untuk memutus arus hubung singkat). Nha salah satu fungsi mod pada vapor ya seperti sekring itu, memutus arus dari mod ke atomizer dan terjadilah Atomizer Short.

 

Berikut Penyebab Terjadinya Atomizer Short Pada Vapor

  1. Coilnya nempel pada dinding
  2. Coil rusak/ Putus
  3. Coil tidak terpasang dengan benar atau lepas
  4. Masalah di pin konektor
  5. Pin pada konektor terlalu menjembul keluar
  6. Adanya kotoran atau bekas liquid pada konektor

Beginilah Cara Mengatasi Atomizer Short Pada Vapor

  • Langkah yang pertama anda lakukan coba cek coil anda, apakah coilnya nempel pada dinding atomizer atau tidak, apabila menempel segera diperbaiki penempatannya jangan sampai menempel. Setelah itu coba nyalakan vapor anda, kalau menyala dan tidak keluar tulisan atomizer short berarti masalah anda sudah teratasi.
  • Ketika setelah anda cek ternyata coilnya putus segera ganti dengan coil yang baru, dan coba nyalakan. Semoga vapor anda normsl kembali dan tidak keluar tulisan atomizer short lagi.
  • Dan ternyata coil anda tidak terjadi masalah coba bersihkan pin konektor anda dari kotoran atau bekas liquid dengan kapas atau cotton bud.

Saya rasa itulah beberapa tips cara memberbaiki vapor yang tidak bisa berfungsi dengan benar gara-gara keluar tulisan atomizer short. Semoga dengan cara ini vapor anda kembali berfungsi dengan benar.

Mudah mudahan dengan adanya artikel ini, bisa membantu permasalahan sobat semunya. Jangan lupa silahkan dishare ya gan jika dirasa bermanfaat, supaya yang lainnya pada tahu seputar info tersebut. Thx banget karena sudah mampir kesini.

 

Source :

atomizer short,cara mengatasi atomizer short pada vape,cara mengatasi atomizer short,atomizer short istick pico,penyebab atomizer short,cara memperbaiki atomizer short,mengatasi atomizer short,mengatasi atomizer short istick pico,apa arti atomizer short,kenapa vape shorted