Beberapa waktu terakhir Galaxy S8 cukup sering wara-wiri di dunia maya. Kabarnya flagship smartphone terbaru Samsung ini akan meluncur bulan April. Setelah dirumorkan akan dilengkapi kamera yang lebih keren dari generasi sebelumnya, kini beredar bocoran yang mengungkap dimensi perangkat tersebut.

Bocoran yang datang dari produsen case smartphone ini mengungkapkan jika Galaxy S8 akan memiliki dimensi 140.14 x 72.20 x 7.30 mm, sedikit lebih pendek dan tipis dari Galaxy S7, namun lebih lebar dari flagship 2016. Yang tak kalah menarik, handset ini dikatakan akan menggunakan display 5.7 inci, lebih besar dari display 5.1 inci di Galaxy S7.

Sementara untuk Galaxy S8 Plus akan menggunakan display 6.2 inci dengan dimensi 152.38 x 78.51 x 7.94mm. Model ini akan lebih tinggi dan lebar dibandingkan dengan Galaxy S7 Edge karena menggunakan display yang lebih besar.

Dari bocoran image, kedua perangkat ini tidak disertai dengan home button. Ultrasonic fingerprint scanner akan dibenamkan di bawah display. Namun tentu saja, ini baru berupa rumor belaka, jadi masih belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.