Rasanya tak pernah bosan membicarakan smartphone baru Xiaomi yang akan debut pada 27 September mendatang. Sempat dikatakan jika perangkat ini bukan Mi 5S tapi Mi Note S. Namun baru saja CEO Xiaomi, Lei Jun, memposting sebuah foto di akun Weibonya menggunakan perangkat yang disebutnya Xiaomi Mi 5S. Well.. secara tidak langsung postingan Lei Jun mengkonfirmasi nama smartphone baru Xiaomi.

Nah, seperti biasanya, Lei Jun memposting sample kamera yang diambil dengan perangkat barunya dan memberikan gambaran seperti apa performa kamera Xiaomi Mi 5S. Foto yang diposting di akun Weibo ini asli tanpa filter. Meski sulit untuk mengatakan kualitas kamera perangkat, tapi dari warna foto yang dihasilkan terlihat jika warnanya sangat baik.

EXIF data mengungkap jika foto diambil dengan Mi 5S, shutter speed  (1/750 sec), ISO 100, f/2.0 aperture, dan resolusi 3264 x 2448. Biasanya Weibo mengkompress image, jadi resolusi foto asli seharusnya 12/13MP ke atas. Menurut Anda bagaimana sample kamera Xiaomi Mi 5S ini?

sumber : gopego