Casing HP Tahan Banting

Setiap tahun rasanya smartphone semakin mahal. Sekarang, sebuah ponsel pintar bisa menjadi aset atau bahkan investasi yang cukup berharga. Maka dari itu, melindunginya dari kerusakan seperti goresan dan retakan merupakan hal yang penting.

Salah satu cara melindungi smartphone yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara membalutnya dengan casing. Tapi, jika sekadar casing handphone (HP) biasa tentu perlindungannya tak akan maksimal. Untuk itu, yuk beri proteksi yang lebih dengan casing HP tahan banting terbaik berikut ini


Otterbox Defender Case


Casing HP Tahan Banting

Tak perlu takut smartphone kesayanganmu kenapa-kenapa lagi, Dengan menggunakan Otterbox Defender Case, ponsel pintar kamu akan menjadi dustproof, waterproof, dan shockproof dalam sekejap! Dengan teknologi multilayer design, Otterbox Defender Case mampu menyerap entakkan keras tanpa adanya dampak benturan kepada perangkat milikmu!


Anker Toughshell Case


Casing HP Tahan Banting

Casing HP tahan banting buatan Anker ini akan melindungi handphone kamu dengan teknologi gravity guard dan shock shield yang memberikan perlindungan dari benturan yang memenuhi standar tinggi dari militer Amerika Serikat (AS). Anker Toughshell Case memberikan perlindungan menyeluruh untuk smartphone dan membentuk semacam ‘cangkang’ pelindung yang memungkinkan kamu untuk menggunakan tetap aktif dengan ponselmu di mana saja, meski dalam lingkungan ekstrem sekali pun.


X Doria Defense Lux


casing hp tahan banting

X Doria Defense Lux memberikan perlindungan tangguh dalam bentuk yang mewah. Diperkuat oleh hardcase dengan dukungan polikarbonat. Bingkai luar yang terbuat dari aluminium menambahkan keamanan terhadap goresan pada samping smartphone kamu. Untuk melengkapi tampilan, panel belakang mewah ditambahkan untuk lapisan keamanan terakhir. Dengan pengamanan yang berlapis tersebut, tak perlu khawatir lagi ketika ponsel kamu tidak sengaja terjatuh.


UAG Composite Case


Casing HP Tahan Banting

UAG Case adalah case HP yang dirancang dengan desain militer yang tahan banting. Walaupun tahan banting, UAG tidak terlalu tebal dan cukup ringan untuk dibawa kemana pun. UAG adalah case yang diperuntukkan bagi kamu yang menyukai kegiatan outdoor atau menginginkan perlindungan ekstra terhadap gadget-mu. Case smartphone ini memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap benturan dibanding dengan case lainnya yang ada di pasaran.


Spigen Slim Armor Case


case handphone spigen

Spigen Slim Armor Case hadir dengan fitur ultra drop protection berlapis ganda dan perlindungan standar militer berteknologi air cushion di seluruh sudut case. Dengan rancangan yang melengkung di setiap sisinya, meski cukup tebal, casing ini akan tetap nyaman dan ergonomis. Membuat tangan kamu tak akan cepat pegal ketika menggenggam ponsel berlama-lama.


Griffin Survivor Case


case hp griffin survivor

Shell berbahan ganda milik Griffin Survivor Case menggunakan impact dispersion system eksklusif milik Griffin sendiri. Ini berguna untuk melindungi smartphone kamu dalam cangkangnya yang tahan pecah dan membuatnya aman terbentur benda apa pun. Pada bagian dalam casing HP tahan banting ini, terdapat cangkang polikarbonat yang kaku dan mencegah penyok.


Nillkin Defender Case


case hp nillkin

Nillkin Defender Case adalah case yang didesain untuk memberikan perlidungan yang maksimal pada smartphone kamu, namun tak melupakan soal tampilan. Selain memberi perlindungan dari goresan, goncangan dan bahaya lainnya, casing ini punya tampilan yang elegan dan atraktif. Nillkin Defender Case terdiri dari gabungan dua material premium yang terbuat dari thermoplastic polyurethane (TPU) dan polikarbonat, sehingga memberikan perlindungan yang ekstra pada smartphone kamu.


Itulah 7 merk casing HP tahan banting terbaik yang memberi perlindungan maksimal pada smartphone kamu dalam kondisi dan lingkungan apa pun