tesla_terminator_1_1024x1024

Kali ini saya akan membahas vape yg lagi rame banget karena baru saja launching sebuah starter kit yang harganya murah tp tidak murahan. Tesla terminator adalah vape jenis mechanical dengan menggunakan single baterai 18650. Dalam paket penjualan terdapat mod, rda antman, obeng, kapas, dan spare part. Ini sangatlah murah banget untuk starter kit dengan harga 350.000 kita sudah dapat mod yg powerfull, rda yg mantab banget untuk para pemula yg ingin pindah ke vape atau untuk second mod.

Mari kita bahas dari mod terlebih dahulu, desain mod sangat keren banget ga keliatan seperti mod murahan, pas banget di tangan. Untuk jenis mecha yg pada umumnya berbentuk bulat dan tombol di bawah ini tesla terminator mendesain modnya seperti mod electrical dengan tombol yg pas di jempol tangan, ukurannya tidak terlalu besar kira2 seukuran bungkus rokok namun lebih ergonomis. Menggunakan 1 batrai sama seperti mecha pada umumnya. Power 90 watt lebih besar dari pesaingnya namun harga jauh lebih murah. Volt ketika baterai penuh 4.2v di tandai dengan lampu warna biru ketika batrai hampir habis volt turun di 3.3 di tandai lampu warna merah. Jadi apapun coil yg di gunakan maka mod akan mengeset volt di 4.2v dimana itu adalah standart mod untuk menghasilkan kebul. Jadi kalian harus tau ohm law agar tidak salah. Dan gunakanlah batrai yg benar – benar bagus karena batrai anda akan bekerja keras.

Untuk rda dilihat dari bentuknya lumayan oke terdapat 2 air flow yg dapat kita disesuaikan. Postnya menggunakan jenis velocity lebih mudah memasang coil karena memiliki post masing masing. Ukurannya 22mm. Beda dengan starter kit lainnya ketika ganti koil kita harus beli coil built up sedangkan tesla terminator kita cukup beli kawat dan menggulung sendiri kawatnya. Sehingga kita lebih irit.

Kesimpulan :

Tesla terminator memiliki power 90 watt jauh di atas starter kit lainnya. Mod ini jenis mechanical tanpa lcd pengatur watt. Menggunakan single batrai 18650. Body sangat pas ditangan desainnya cakep. RDAnya lumayan lah dengan harga segitu dapet RDA yg mudah untuk recoil bagi pemula. Bottom dan mid airflow cocok untuk flavour dan clouds. Dapat menggunakan kawat khantal nichrome, clapton. Terdapat usb pada mod untuk ngecharge batrai.

Minus :

Untuk minus hampir tidak ada menurut ane. Cuma saran gunakan batrai yg benar – benar bagus karena menggunakan 1 batrai maka butuh power yg benar – benar real untuk ketahan dan keamanan saat vapor.