Ada beberapa jenis MOD yang cukup popular di kalangan vaper. Diantaranya adalah MOD Smoant Rabox serta MOD Smoant Charon. Kedua produk MOD bervoltase tinggi ini terus meningkat popularitasnya dimata para vapers tanah air. Bagaimana tidak, angka penjualan yang dimiliki MOD smoant rabox dan juga smoant charon terus mengalami kenaikan grafik. Pada bagian ini Anda akan mengetahui lebih lanjut tentang harga, spesifikasi dan kelebihan kekurangan MOD Smoant Rabox yang bisa menjadi pertimbangan dalam menentukan MOD yang akan dibeli.

• Spesifikasi Smoant Rabox

Untuk spesifikasinya, Smoant Rabox memiliki berat 288 gram dengan ukuran 31 mm x 70 mm x 90 mm. Materi pembuatnya adalah stainless steel 304 dengan panel akrilik PMMA. Untuk finishingnya sendiri adalah ceramic paint yang tersedia dalam warna merah, putih, dan hitam. Output maksimal yang dihasilkannya sebesar 100 Watt, sedangkan resistensi minimumnya adalah 0,10 Ohm. Baterainya berjenis internal 3300 mAh. Sistem perlindungan mencakup perlindungan low battery, resistance, over-use, dan over-heat.


• Kelebihan dan kekurangan Smoant Rabox

Apa saja kelebihan yang dimiliki oleh MOD Smoant Rabox? Para vaper pasti senang karena hadirnya MOD ini didesain dengan unik yang membuatnya anti mainstream atau berbeda dengan jenis MOD lainnya. Tak perlu lama-lama saat mengisi kembali baterai MOD, sebab ia memiliki fitur fast charging. Selain itu, Smoant Rabox juga cukup anti air sehingga tidak usah terlalu khawatir saat ada cipratan air. Yang terakhir, saat membeli Smoant Rabox Anda tak perlu membeli baterai karena jenis baterainya internal dan sudah tersedia.

Terlepas dari semua kelebihan yang telah disebutkan, apa saja kekurangan Smoant Rabox tersebut? Ada beberapa kekurangan antara lain ia memiliki tombol firing yang kecil, serta ada pula delay sedikit. Kekurangan lainnya adalah ukuran MOD ini sedikit lebih besar dibanding yang lain sehingga bagi vaper dengan tangan kecil mungkin kurang nyaman memegang atau membawanya kemana-mana. Setelah mengetahui spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan Smoant Rabox, berikutnya akan diulas MOD Smoant Charon pada artikel harga, spesifikasi dan kelebihan kekurangan MOD Smoant Rabox & Smoant Charon ini.
Perbandingan Smoant Rabox VS Smoant Charon :

• Spesifikasi Smoant Charon

Smoant Charon menggunakan konektor 510, port USB mikro, tiga jenis memory mode, serta tombol penyesuaian yang ergonomis. Sistem proteksinya meliputi proteksi over-time, reverse polarity, overheating, dan low resistance. MOD ini dibuat dengan konstruksi superior zin alloy yang didukung elemen desain modern. Baterainya memiliki cover berupa pembungkus dari bahan kulit. MOD ini juga didukung oleh beberapa heating element antara lain titanium, stainless steel, dan Ni200 nickel.

• Kelebihan dan kekurangan Smoant Charon
Desain yang menarik menjadi salah satu kelebihan dari Smoant Charon. Built quality yang dibawanya juga dikategorikan baik. MOD ini cocok dengan hampir semua RDA/RTA. Ia memiliki tenaga hingga 218 watt. Para vaper pemula cocok menggunakan MOD SOmat Charon mengingat baterai mudah di copot pasang. Selain itu, konektor 510 dari MOD ini memiliki kualitas oke.

ika dibandingkan dengan MOD sebelumnya yaitu Smoant Rabox, Smoant Charon hanya memiliki satu kekurangan saja. Kekurangan yang dimaksud adalah dari segi proses pengisian baterai. MOD ini tidak dilengkapi fitur fast charging sehingga tidak akan secepat Smoant Rabox saat melakukan pengisian baterai.